Pap0P1zq8JJYElFeA1qX1oXVwFGs9jnGapuo3DAq
Bookmark

Sinopsis 13 Series Baru GMMTV Thailand Tahun 2019 (PART II)



        Akhirnya liburan! Selamat libur semuanya~ Kali ini gue balik lagi membawa lanjutan dari postingan sebelumnya yaitu sinopsis dari series GMM TV di tahun 2019 nanti. Di postingan sebelumnya gue udah ngebahas 5 dari 13 series yang bakal tayang, jadi kali ini gue bakal bahas sisanya yaitu 8 series lagi. Tunggu apa lagi? langsung klik read more aja ya!

Baca postingan sebelumnya, sinopsis 5 dari 13 series baru GMMTV tahun 2019 "disini"

6. Turn Left Turn Right



        Gue gak nemu sinopsisnya dan di liat dari trailernya gue juga kurang paham ini plotnya gimana/? Tapi sepertinya series ini berfokus tentang 3 pasangan, pasangan pertama Singto x Pat, kedua Beam x Pang, dan yang ketiga Nanon x Puimek. Nah, ketiga pasangan tersebut awalnya memiliki hubungan yang baik-baik saja, namun pada akhirnya masing-masing dari mereka memiliki konflik tersendiri. Kalau boleh sotoy kayanya series ini lebih fokus ke gimana nantinya mereka bisa bersatu kembali melawan ke-egoisan diri masing-masing. IYAK MANTAP. Rencananya series ini bakal tayang mulai dari bulan 13 Januari 2020.

Pemain :
Prachaya Ruangroj (Singto) / ปราชญา เรืองโรจน์ 
Chansangavej Chayanit (Pat) / ชญานิษฐ์ ชาญสง่าเวช
Korapat Kirdpan (Nanon) / กรภัทร์ เกิดพันธุ์
Napasorn Weerayuttvilai (Puimek) / นภสร วีระยุทธวิไล 
Tanjararak Kavee (Beam) / กวี ตันจรารักษ์
Ornjira Larmwilai (Pang) / อรจิรา แหลมวิไล 



7. One Night Steal



        Berceritakan tentang seorang wanita bernama Je, ia bekerja sebagai makelar saham. Ia merupakan orang terberuntung yang ada di dunia. Karena keberuntungannya tersebut, semuanya berjalan sesuai dengan apa yang ia inginkan. Di sisi lain, ada seorang laki-laki bernama Not yang dipenuhi dengan kesialan. Ia mendapatkan kesialan dalam segala hal di dalam hidupnya. Kemudian pada suatu hari, di hari terberuntung Je, dan di hari tersial Not, mereka bertemu di sebuah pub dan menghabiskan sebuah malam bersama. Setelah malam tersebut berlalu, paginya, Je mendapatkan banyak kesialan. Semuanya seolah-olah seperti Not mencuri keberuntungan Je, karena setelah hari itu, berbagai keberuntungan menghampiri hidup Not. Rencananya series ini bakal tayang mulai dari bulan 3 November 2019.

MENARIK BANGET GAK SI PLOTNYA TUH?! Gue penasaran pada akhirnya nanti Je bakal bisa ngebalikin keberuntungannya yang udah dicuri sama Not atau enggak. Kalau pun bisa, cara balikinnya itu gimana wuoy??? Selain itu gue juga suka banget soalnya disini yang main ada pluem kesayanganku!!!!! Series ini merupakan remake dari film amerika yang berjudul "Just My Luck" yang ditayangkan di layar lebar tahun 2006 lalu.

Pemain :
Perawat Sangpotirat (Krist) / พีรวัส แสงโพธิรัตน์ sebagai Not
Sutatta Udomsilp (Punpun) / สุทัตตา อุดมศิลป์ sebagai Je
Ployshompoo Supasap (Janhae) / พลอยชมพู ศุภทรัพย์
Purim Rattanaruangwattana (Pluem) / ปุริม รัตนเรืองวัฒนา
Harit Cheewagaroon (Sing) / หฤษฎ์ ชีวการุณ 
Thanaboon Wanlopsirinun (Na) / วัลลภศิรินันท์ ธนบูลย์
Suphitcha Subannaphong (Jomjam) 



8. Love Beyond Frontier



        Berceritakan tentang Wang yang merupakan campuran China-Thailand. Ia terbang jauh-jauh dari China ke Thailand dengan satu tujuan, yaitu untuk menemukan ibunya yang telah lama hilang. Sesampainya ia di Thailand, ia mengunjungi rumah yang dahulunya menjadi tempat ibunya tinggal. Namun, ternyata rumah tersebut telah disewa oleh Pat.Ternyata, rumah tersebut telah diubah oleh Plen menjadi sebuah guest house. Di rumah tersebut juga tinggal Win yang merupakan sahabat dari Plen. Ia tidak suka akan kehadiran Wang di rumah ini karena Wang terlalu dekat dengan Plen. Rencananya series ini bakal tayang mulai dari bulan April 2019.






Kalau di liat dari segi plotnya, menurut gue series ini gak begitu menarik. Gue malah mikir ini series kaya drakor yang judulnya 30 but 17, mirip dikit banget sih. Soalnya sama-sama balik ke rumah lama, etapi rumahnya udah ditempatin orang lain. Bedanya, di 30 but 17 pemeran utamanya nyari paman dan bibinya, kalau di series ini nyari ibunya. Selain itu, ternyata series ini merupakan remake dari drama thailand yang dibintangi Mike Angelo berjudul sama namun ditayangkan tahun 2008. Ceritanya tetap sama, hanya saja pemeran utamanya keturunan Jepang-Thailand. Tapi diliat dari trailernya kayanya ini series banyak komedinya deh, karena gue penyuka series romance comedy jadi sepertinya ini drama worth to wait, sih.


Pemain :
Perawat Sangpotirat (Krist) / พีรวัส แสงโพธิรัตน์ sebagai Wang
Ramida Jiranorraphat (Jane) / รมิดา จิรนรภัทร sebagai Ple
Thitipoom Techaapaikhun (Newwiee) / ฐิติภูมิ เดชะอภัยคุณ sebagai Win
Tipnaree Weerawatnodom (Namtarn) / ทิพนารี วีรวัฒโนดม sebagai Pat



9. A Gift For Whom You Hate



      Berceritakan tentang seorang penjual yang mukanya ditutupi dengan topeng sehingga identitasnya tidak diketahui. Ia menawarkan sebuah hadiah yang hanya ditujukan untuk orang-orang yang kita benci. Hadiah ini memiliki 4 level yaitu dapat membuat si korban merasakan malu, takut, sakit, ataupun mati. Di luar kotak hadiah tersebut juga telah diberikan sebuah stiker untuk menandakan masing-masing level hadiah tersebut.  

Di liat dari trailernya, ini series kayanya bakal seru banget deh, serius gak boong gue. Tapi gue saranin buat kalian yang takut darah mending jangan nonton ya, soalnya ni series bakal ada darah-darahannya. Kaya salah satu scene di trailer dimana Puimek mulutnya banyak ngeluarin darah karena di sedotan stainless di gelas tumblrnya itu ternyata ada sesuatu yang tajam. KEREN BANGET GAK SI WUOY??? Gue penasaran banget ini mamang-mamang yang jualan hadiahnya tuh siapa deh??? Di akhir cerita bakal diungkap atau enggak ya identitasnya? 

Pemain :
Theerachai Wimolchaireuk (Toni Rakkaen) / โทนี่ รากแก่น
 Phongam Rhatha (Yaya Ying) / รฐา โพธิ์งาม
Promsiri Santisuk (Noom) / สันติสุข พรหมศิริ
Tipnaree Weerawatnodom (Namtarn) / ทิพนารี วีรวัฒโนดม 
Napasorn Weerayuttvilai (Puimek) / นภสร วีระยุทธวิไล 
Sarunchana Apisamaimongkol (Aye) / สรัลชนา อภิสมัยมงคล
Pattadon Janngeon (Fiat) / พัทธดนย์ จันทร์เงิน
Jirakit Thawornwong (Mek) / จิรกิตติ์ ถาวรวงศ์
Chatchawit Techarukpong (Victor Zheng) / ชัชชวิศ เตชะรักษ์พงศ์




         Nah, udah 4 series yang gue bahas di atas, untuk 4 series sisanya lagi, dari official trailernya belum ada yang berkontribusi buat bikin engsubnya. Maka dari itu untuk series yang bakal gue bahas setelah ini cuman gue bahas diliat dari trailernya aja ya, tanpa engsub. Jadi apa yang gue ketik itu gak sepenuhnya bener karena gue ngetik berdasarkan kesotoyan gue belaka. Okay, next!


10. Angel Beside Me




        Kalau di liat dari trailernya, Ple yang diperankan oleh Jane memiliki sebuah masalah yang sangat rumit sehingga ia ingin mengakhiri hidupnya. Namun, ketika ia ingin mengakhiri hidupnya, ada suara yang mengganggu dan mengacaukan rencananya.  Ternyata suara tersebut datang dari seseorang yang baru saja jatuh dan masuk ke rumah Ple. Ia mengaku kalau dirinya adalah seorang angel dengan nama Mikael-lansaladon-aekisna-ares / Somchai. Namun, ketika ia ingin menunjukkan sayapnya, sayapnya hilang yang menandakan ia telah terlihat seperti manusia sungguhan.  Ple yang kaget tentu saja menyuruhnya keluar, namun Somchai mengajak Ple untuk bernegosiasi. Akhirnya Somchai dapat tinggal bersama Ple namun sebagai gantinya ia harus memberikan cincin emas yang ia miliki. Rencananya series ini bakal tayang mulai dari bulan 6 Desember 2019. 





Gue bingung ini ceritanya tuh kaya mana sih wuoy, gak ada sinopsis inggrisnya sih:"D Gue penasaran kenapa Somchai ini bisa turun ke bumi, tujuannya apa? Atau jangan-jangan dia kena depak dari langit? Wallahualam. Kita hanya bisa bersotoy ria. Kalau di liat-liat kayanya Ple di sini itu kelilit utang, soalnya ada scene dimana ia dipukulin sama mamang-mamang. Di sini juga ada Mek & Mook sibling! Dari trailernya kayanya Mek jadi temennya Ple tapi kalo Mooknya gue kurang tau, sih. Sepertinya series ini bakalan cukup menarik.

Pemain :
Kritsanapoom Pibunsonggram (JJ) / กฤษณภูมิ พิบูลสงคราม sebagai Mikael-lansaladon-aekisna-ares / Somchai
Ramida Jiranorraphat (Jane) / รมิดา จิรนรภัทร sebagai Ple
Jirakit Thawornwong (Mek) / จิรกิตติ์ ถาวรวงศ์
Worranit Thawornwong (Mook) / วรนิษฐ์ ถาวรวงศ์
Jamie Juthapich 





11. Boy For Rent



        Seperti judulnya, Boy For Rent, laki-laki untuk disewa. Jadi disini Victor berperan sebagai  seseorang yang mempunyai usaha bernama Boy For Rent dimana di sana kalian bisa menyewa laki-laki sebagai pacar. Dari trailernya, laki-laki yang ditawarkan itu ada Lee Thanat sama Mond. Kalian bisa memilih tipe laki-laki seperti apa yang kalian inginkan. Rencananya series ini bakal tayang mulai dari bulan April 2019. Gue kurang tertarik sih sama series ini, like, se-desperate itu kah sampe mesti nyewa cowo buat dijadiin pacar:( Tapi kalau kalian tipe-tipe yang suka nontonin cowok seksoy keknya mesti nonton ini deh, soalnya cuci mata gan WKWKWK.

Pemain :
Thanat Lowkhunsombat (Lee) / ฐานัฐพ์ โล่ห์คุณสมบัติ 
Sarunchana Apisamaimongkol (Aye) / สรัลชนา อภิสมัยมงคล
Tanutchai Vijitvongthong (Mond) / ธนัชชัย วิจิตรวงศ์ทอง
Sananthachat Thanapatpisal (Fon) / ศนันธฉัตร ธนพัฒน์พิศาล 
Chatchawit Techarukpong (Victor Zheng) / ชัชชวิศ เตชะรักษ์พงศ์
Jirakit Kuariyakul (Toptap) / จิรกิตติ์ คูอาริยะกุล
Sutthipha Kongnawdee (Noon) /  สุทธิภา คงแนวดี
Apichaya Saejung (Ciize) / อภิชญา แซ่จัง





12. Endless Love


        GUE GAK PAHAM BAHASA THAILAND WUOY TOLONGGGGGG:( Gue gak ngeh ini ceritanya tentang apaan, yang jelas keknya mereka ini jatuh cinta tapi mereka itu dari kalangan yang berbeda sepertinya. Selain itu, series ini merupakan remake dari drama Taiwan berjudul sama yang ditayangkan tahun 2010 lalu. Rencananya series ini bakal tayang mulai dari bulan 21 Juli 2019.

Pemain :
Thanat Lowkhunsombat (Lee) / ฐานัฐพ์ โล่ห์คุณสมบัติ 
Violette Wautier /  วิโอเลต วอเทียร์
Sivakorn Lertchoochot (Guy) / ศิวกร เลิศชูโชติ
Nachat Juntapun (Nicky) / ณฉัตร จันทพันธ์




13. The Sand Princess



        Series ini juga gue gak paham alurnya gimana, bahkan gue udah nyoba fitur suara di google translate buat ngetranslate tapi tetep gak paham:( Keliatannya sih Baifern di sini itu temen deketnya March, tapi dia ini kerja buat March. Terus di sisi lain ternyata si March ini punya anak. Bingung juga gue ini anaknya siapa. Terus si March ini cerita tentang kakaknya ke Baifern, eh ternyata Baifern kenal kakaknya. Nanti sepertinya bakal terjadi cinta segitiga antara mereka. Kayanya gitu, gatau ah gue sotoy:"D Rencananya series ini bakal tayang mulai dari pertengahan 2019.


Pemain :
Pimchanok Luevisadpaibul (Baifern) / พิมพ์ชนก ลือวิเศษไพบูลย์
Chutavuth Pattarakhumphol (March) / จุฑาวุฒิ ภัทรกำพล
Worrawech Danuwong (Dan) / วรเวช ดานุวงศ์
Tsoi Alice / อลิส ทอย
Weerayut Chansook (Arm) /  วีรยุทธ จันทร์สุข




        Oke deh, kalo gitu sekian sinopsis dari series GMM di tahun 2019. Maap untuk yang trailernya belum ada engsub belom bisa gue bahas banyak, ya. Insyaallah kalau engsubnya dah keluar bakal gue update lagi kok! Semoga kalian suka dengan ketikan gue ya! Jangan lupa juga sempetin waktu buat ngeklik iklan yang ada di postingan ini biar gue semangat nulisnya yaa! Thanks udah mampir, jangan lupa tinggalkan komentar~

Dari ke-13 series yang udah gue bahas di atas, series apa sih yang paling kalian tunggu-tunggu?


 Cr : sanook, wikipedia, gmmtv youtube channel
All compiled and translated by: A L I F 's B L O G
TAKE IT OUT WITH FULL CREDIT!!!
13 comments

13 comments

  • Unknown
    Unknown
    June 29, 2019 at 4:41 PM
    Kak, di one night steal itu Pluem ada couple nggak? Harapanku sih masih couple lagi sama janhae..
    • Unknown
      alip
      July 2, 2019 at 7:56 AM
      Wah kalo itu sih belum ada kabar ya, tapi sama sih aku juga berharap gitu soalnya belum bisa moveon dari Tonmai Noina😭😭😭
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    June 25, 2019 at 3:49 AM
    Bie malah suka ama BOY FOR RENT suka bgt ama badz & smile😙😍 suka ngakak sendiri klo liat mereka coz co2k si con ama Mont😙 kyro ama smile jg bie suka.. Pokoknya mantul dah filmnya😍👍
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    June 23, 2019 at 7:04 AM
    Drama BL y blm ada?
    Reply
  • cKAja
    cKAja
    June 20, 2019 at 10:32 AM
    nunggu banget film endless love . Kayaknya bagus, terus ku lagi suka film boy for rent. Tingkah badz dan smile berhasil bikin senyum senyum
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    May 12, 2019 at 2:18 PM
    Mau bgt nnton Love beyond Frontier tapi gatau webnya dmn, ada yg tau?
    • Unknown
      alip
      May 13, 2019 at 9:58 AM
      Di official youtube GMM ada sih, cuman belum dikasih engsub. Semoga aja dikasih engsub sama GMM yaa https://www.youtube.com/watch?v=BIzhSdWvMCA
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    March 11, 2019 at 4:53 AM
    Ad yg tau situs lengkap dowload series thailand ga?
    Reply
  • RoboMekanik
    RoboMekanik
    January 24, 2019 at 7:51 PM
    film diatas sangat seru sekali saya sudah menontonnya...nonton film korea online di misbar21
    Reply
  • Aleesajeon
    Aleesajeon
    January 15, 2019 at 10:27 AM
    Turn left turn right tayangnya 2020 min :(( ku kira juga tahun ini, ternyata tahun depan 😂
    • Aleesajeon
      alip
      January 17, 2019 at 8:07 PM
      eh iya ya? baru tau aku:( iya juga ya kalo bener januari tahun ini harusnya dah tayang sih ya. thx koreksinya!
    Reply
  • Anonymous
    Anonymous
    January 14, 2019 at 3:19 PM
    Annyeong! blogeu walking here... :) blogeu mu cantik banget kk.. tapi aku gak tau buatnya. so! btwey... dari semua beragam trailer yang rilis aku masih menunggu serial BL sih. meibi aku gak akan ngikutin yang dari GMM. karena gimanaya menurut aku. bagus sih bagus tapi terkadang ada yang terasa ftv banget. iy gak sih? atau cuman aku yang ngerasa like that?
    • Anonymous
      alip
      January 17, 2019 at 8:09 PM
      iya sih, cuman ya gak semuanya cuman beberapa aja. kalau menurutku sih kalo series2 mah emang drama korea yang terbaik😂
    Reply
close